Rabu, 27 Juni 2012

asli/palsu?

kemaren, om gue beli tissue. pas di buka ada kupon undian dan bacaan nya seperti ini: 
*sekeluarga heboh duluan*
bokap bilang sih, ini palsu, dia ngotot kalau itu emang bener22 palsu, gue cuma iya iya-in aja, dan ngebantuin mereka (nyokap,nenek,dan om gue) cari info di internet. setelah gue cari22 di internet uda banyak banget kaya ginian ternyata palsu, tapi PT nya beda22. setelah gue baca, dari fanpage tissue itu, ternyata, kupon yg asli itu cuma sebesar ATM, dan cuma ada 1 kupon doang. hopeless deh! sampe sekarang gue belum tau itu bener ato nggak. semoga aja bener! kan lumayan tuh mobil!
dosa tuh yg buat kalo itu emang bener22 palsu! sialan uda bohongin orang22 yg unyuk22 kek gue! 
segini dulu ya, gue masih ada rasa penasaran, sama hopeless cuma gara22 kupon itu! *airmanaair*
sekian...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

visitors.

Blogger templates

10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!

follow me now! how easy! just click the egg:)

About me

Foto saya
i'm just my self, restless, cepet nerves, etc.

followers.